Acara Isra' Mi'raj

   Hari jum'at, tanggal 17 Februari 2023 adalah hari dimana dilakasanakannya peringatan hari isra' mi'raj di Safin Pati Sport School. Yang sebenarnya isra' mi'raj 27 Rajab 1444 Hijriah jatuh pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023 .

  Di peringatan hari isra' mi'raj yang dilaksanakan di masjid pada jam 13.30 sampai jam 15.00 ini. Saya juga ikut serta dalam lomba dakwah yang diadakan, saya bersama teman-teman saya yang mewakili kelas X Red.

  Dalam lomba dakwah tersebut, saya mendapat nomor peserta ke 10. Saat nama saya dipanggil untuk maju menyampaikan materi dakwah, saya mulai merasa gugup dan deg-deg an, dan saat mulai menyampaikan materi badan saya merasa sedikit gemetar tetapi saya dapat menghadapinya dan menyelesaikan dakwah saya.

  Di perlombaan dakwah ini yang keluar sebagai juara adalah Rajendra dari kelas 9,dia memiliki cukup keunikan yaitu menggunakan bahasa Inggris dalam menyampaikan dakwahnya, dan juga mempunyai intonasi yang bagus dan juga bahasa tubuh yang bagus. Tidak heran kalau dia dijadikan sebagai juara.

  Walaupun tidak menjadi juara, saya mendapatkan pengalaman yang cukup berharga yaitu dapat berbicara di hadapan orang banyak. Semoga skill public speaking saya meningkat nantinya.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Impian di tahun ini

Wirausaha