Refleksi PTS

 Pada hari pertama PTS yaitu hari selasa, pelajaran IPA. Saya mengerjakan soal PTS Ipa tidak di sekolah, tetapi saya mengerjakannya di Semarang karena saya mengikuti seleksi di Semarang pada saat itu. Setelah itu saya mengerjakan PTS di sekolah sampai selesai.

Saya berikhtiar dengan membaca buku catatan milik teman saya sebelum mulainya Ujian, saya membaca catatan dari mata pelajaran yang akan disoalkan. 

Pada saat PTS saya merasa kesulitan dan parahnya lagi saya seringkali belum menjawab beberapa soal essay karena waktu yang diberikan sudah habis. Hal itu membuat nilai- nilai saya turun dari Ujian sebelumnya. Tentu saya agak sedikit kecewa. 

Di ujian kedepan saya berharap lebih baik daripada daripada PTS ini.



Komentar

  1. PTS tetap jalan, seleksi di Semarang tetap ikut, semoga dapat hasil terbaik, aamiin🙇‍♀️

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Impian di tahun ini

Wirausaha