Liburan

 *Perjalanan dari sekolah ke rumah: Saya pulang bersama teman-teman memakai kereta dari Semarang ke Surabaya karena saya akan lewat bandara Juanda di Surabaya. Penerbangan saya dari jam 12 siang dan sampai di bandara sepinggan balikpapan. 

*Aktivitas selama di rumah: main game, bantu orang tua

*Perbedaan Ramadhan di rumah&di sekolah: menu makanan di rumah lebih beragam,lebih enak dan lebih mengenyangkan.

*Bermain apa saja: saya sering bermain ps dengan adik saya

*Kesan Selat: Saya silaturahmi ke rumah nenek saya dan silaturahmi ke rumah keluarga 

*Perjalanan dari rumah ke sekolah: di tanggal 2 mei saya berangkat dari rumah ke bandara apt pranoto samarinda jam 4 subuh dan sampai di bandara jam 6 pagi. Penerbangan saya jam 9.20 pagi dan sampai di bandara Juanda Surabaya jam 10 pagi. Setelah itu saya berangkat dari terminal Bungurasih Surabaya pada pukul setengah 2 siang dan sampai di terminal Kembang Joyo pati pada pukul setengah 8 malam. Setelah itu saya dijemput dan sampai di asrama pada pukul 8 malam.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Impian di tahun ini

Wirausaha