Refleksi Blog PAS

 PAS (Penilaian Akhir Semester) semester ini diawali pada hari senin, hari dimana kita memulai pekan, hari pertama diawali dengan pelajaran Fisika-Kimia & Bahasa Inggris, hari ke-dua pelajaran Matematika & Sejarah-Sosiologi, hari ke-tiga pelajaran Geografi-Ekonomi & Bahasa Indonesia, hari ke-empat pelajaran Biologi.

Setelah saya mengerjakan soal-soal dari semua pelajaran tadi saya merasa bahwa Ulangan barusan lebih mudah daripada ulangan PTS sebab, sebelum ulangan soal-soal yang diberikan sudah pernah untuk dibahas, tetapi selalu ada kesulitan yaitu saat disuruh menjawab dengan maksimal 8 kalimat, saya merasa sulit untuk merangkai kata-katanya pada saat itu. 

Tetapi setelah melihat nilai bahasa Inggris saya merasa cukup puas tetapi nilai tersebut masih bisa untuk di tingkatkan. Semoga di Ujian-Ujian berikutnya saya bisa untuk meningkatkan nilai-nilai saya di pelajaran lainnya juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Impian di tahun ini

Wirausaha