Siapa Aku

"aah dibawah kkm" itulah yang terlintas di dalam benakku saat aku melihat nilai bahasa Indonesiaku. Itulah yang membuat aku mengerjakan remedi ini.

'Siapa Aku' itulah tema yang diberikan Ms.Putri.

Perkenalkan, aku adalah Ahmad Ali Rasyid Darmawan panggil saja Rasyid ,kadang aku juga dipanggil Ali atau Acit, aku lahir pada tanggal 7 Juli 2007 ,aku lahir di kabupaten Kutai Kartanegara ,kabupaten yang berjarak 1 jam dari ibukota provinsi Kalimantan Timur yaitu Samarinda.

Sudah dari kecil aku mencintai sepak bola,orang tuaku juga selalu mendukung diriku ,semoga aku dapat membalas pengorbanan orang tua ku.

Semoga aku dapat membuat orang tuaku bangga, bisa menjadi pemain sepak bola yang hebat, terkenal, bisa menjadi pemain timnas Indonesia, menjadi kebanggaan keluarga, bangsa, dan agama, AAMIIIN.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Impian di tahun ini

Wirausaha